saya, saya, saya!

tugas ini kok rasanya sulit yah, udah sejak tiga puluh menit yang lalu halaman write post selesai di load, tapi untuk memulainya ga bisabisa, padahal judulnya udah semangad kek gituh *phew* hmmmm..... :neutral:

sepuluh fakta dan kebiasaan saya? :roll:

1. saya, orangnya kekirikirian :evil: maksudnya, mengerjakan apaapa itu mengandalkan tangan kiri, alias kidal. kecualiiii, menulis dan makan. klo menulis bisa lah pake tangan kanan *bahkan saya sudah tak bisa menulis dengan tangan kiri sekarangnya* itu pun setelah diancam pas TK dulu, klo nda bisa nulis pake tangan kanan, ga boleh naik ke kelas satu esde *huh!* soalan makan, sebelum saya dan orangorang sekitar sadar bahwa saya kidal, udah diajarin oleh orang tua klo makan itu mesti pake tangan kanan :wink:

2. meskipun pernah terkapar di rumah sakit dan bolakbalik di ambil sample darahnya setiap hari selama dua minggu, saya teteup ga tau golongan darah saya apa :oops: tapi, seringnya siyh ngakunya golongan darah A :mrgreen:

3. keras kepala, kepala batu, kepala angin, keras hati, you name it, lah.. semuanya dalam kadar akut.

4. a u t i s [yang ternyata (sangat) akut jugah].

5. sebenarnya lebih memilih berkomunikasi lewat esemes daripada berbicara di tilpun. dulunya lebih senang emailemailan. klo ditilpun, apa yang ingin saya katakan sering lenyap ditelan ruang dan bentangan jarak (but lately, saya sedang enggan melakukan kesemuanya itu)

6. kopi, di pagi sunyi, ada embun, dengan dingin sisa hujan semalam, ada kicau burung untuk mengingatkan saya pada rumah. senja, di balik punggung seorang tak dikenal, yang sedang duduk di bangkutaman, hanya sekedar untuk mengetahui bahwa saya tak sendirian. langit biru, diaraki awanawan putih meski kadang kelabu, melihat cinta yang terpisah seribu tahun cahaya. gemintang, bintang jatuh, sebagai selimut malammalam saya yang terkadang panjangnya tak terkira.

7. tidak suka di make up ataupun menggunakan make up! big no no no no no.

8. ternyata, sudah (cukup) lama tidak melibatkan perasaan saya dalam berhubungan dengan orangorang yang baru saya temui. semuanya datang, datang, datang, dan saya adalah satusatuya yang pergi, berlalu, meninggalkan, begitu saja, hilang.

9. slebor (ngerti kan yah maksudnya slebor itu kek apa?), ceroboh, pelupa. suka jalanjalan. suka ngerepotin orang. suka bikin panik orang. suka marahmarah tak jelas. lebih mendahulukan perasaan negatif, positifnya belakangan ajah. tidak cukup hangat, tapi bisa menjadi sangat hangat. tertutup.

10. actually, saya belum cukup mengenal diri saya sendiri, sambil menyanyikan lagunya jamie cullum yang bertitel twenty something :lol:
love ain’t the answer nor is work,
the truth alludes me so much it hurts.
but i’m still having fun and i guess that's the key,
i’m a twenty something and ill keep being me.
let me lie in, leave me alone.
i’m a twenty something.

i've finished the task maam, sir! dan maap klo kelamaan. laluuuu, saya lagi tak memiliki sesiapapun untuk melanjutkan tugas berantai ini. maafkan karena saya henti disini, yak! :wink: