counting down

garagara mengingat ini adalah hari terakhir kerja di tahun ini, bawaannya jadi gak produktif. jadi gak ada target harus menyelesaikan ini itu. bawaannya mau santai sajah.

aroma liburan dan perayaan nya terlanjur kental.

setiap berpapasan dengan orang kantor, pertanyaan yang ada: "malam taon baru mau ngapain? mau kemana? sama siapa?" (eh, kok jadi berasa lagu, haha)

jadi yah begitu. dengan semangad seperti itu, ujungujungnya, giliran ada yang ngomongin kerjaan, gak bisa fokus (hah!) :D

dan, uhm, tak sabar untuk bertemu kamu!
i see you when i see you, love :)

One Thought on “counting down

  1. happy nu yeaar darlingggg... mwaah...
    senangnya yah udah see dia *halaah*
    smangaaad
    semoga tahun ini kebahagiaan menyelimuti kita semua...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation