Melayang dan Pergi

Desau angin menadah gulana

Tentang waktu yang tak terbeli

Juga kenangan indah tiada terperi

Kini luruh Melayang terbang dan pergi

 

Kau Seorang yang bawa dunia

Dalam dekapan lembut sebutan Eyang

Tuntun nurani dalam kasih sayang

Selalu dan kini

 

Daun gugur luruh ke bumi

Jiwa-jiwa kemanakah pergi??

Ke angkasa ke mentari

Ke keindahan tiada tara

 

Ruang hampa

Kau tinggalkan

Namun tunas yang tlah tertanam

Bersemi dengan kasih Tinggalanmu

Kokoh kini Terima kasih Cintamu



17 Agustus 2003

 

Dedicated for Yang Melayang dan Pergi yang tak sempat kukenal

 Smoga perjalananmu

dalam menuju keabadian selalu diiringi lantun doa

Dari orang-orang yang mencintai mu

Kiranya kau temukan kebahagiaan di sana Amien

good nite my diary...

do you want to be my friend for tonite.. saat ini aku sangat ingin untuk bisa

meledak.. boom!!!



i miss you so that make me can't sleep tide tonite... dingin malam ini nda

mampu membunuh ku..nda bisa membuat ku terkapar dalam mimpi yang damai..

nda mampu menghentikan tear drop that fallin  from my eyes.. sesuatu membuatku bergetar hebat...

nda bisa berhenti.. membuatku berpikir... keadilan macam apa yang akan terjadi

nanti... sambil memandangi langit malam ini.. aku mengharapkan satu keajaiban..

bintang-bintang dapat tersenyum untukku.. memberiku satu lagi kebesaran hati..

sebesar apa lagi hati ini harus dibentuk untuk dapat bertahan??? memberikan satu

kesempatan lagi untuk seseorang yang menyayangi.. sanggupkah aku merajut kembali

smua yang terkoyak malam ini??? aku tidak pernah memintanya untuk memilih.. it`s

not an easy way to being the choosen one... malahan itu menjadi beban yang

sangat teramat berat bagi yang terpilih... tangisan ku makin

deras malam ini... tak ada yang bisa menahannya.. aku mencintainya dari lubuk

terdalam hatiku... kebimbanganku tak sanggup mengalahkan kejujuran hati ku...

terpuruk ku sendiri malam ini.. dalam bentangan asa yang sangat ingin kusebrangi..

parutan kecil yang tak terperih membuatku mengambang.. aku merasakan

kekerdilanku dalam kedewasaanku.. egoku berteriak lantang dalam ruang yang

kurasa makin menyempit... di sela-sela isak

tangisku yang makin terdengar.. aku menemukan suara kecil yang mengatakan bahwa..

mencintai bukan soal keadilan.. mencintai bukan soal memilih.. mencintai dengan

ego dapat membunuh.. mencintai dengan materi lebih memenjarakan... tidak dapat

menumbuhkan sayap pengharapan dalam kisah.. mencintai itu membebaskan..

mencintai hanyalah mencintai.. nda pernah lebih walaupun kita sangat

menginginkan yang lebih.. satu kekuatan yang kuperoleh dari suara hati membuat

yang terkoyak dapat kurajut kembali dengan kekuatan diri dan dorongan hati..

membuatku menyadari arti suatu pengharapan.. membuatku dapat mengukuhkan hati

untuk satu-satu nya yang aku cinta sebagai seorang kekasih.. and from this

moment.. i want to say that


Ich Liebe Dich Mijn Schat!!!!!


and hope i can give you all my best.. being the best that

you wish and you love.. hope you do the same way too...



Dedicated Especially for Mijn Schat... [-HIM-]

KANGEN

buSyeEeTtTT.. hAri iNI.. aSLI kANgEN aBis aMa yAyANg..

huAaaAa..kAngEn kAngEeNn...

kAngEn iTu iNdaH yAx.. hHIhiHIhi.. apaLaGi kLo dIReSaPI...

kErAsA dEh hOw dEep iS mY LOvE...

mIsS yOU sO aND sO aND sO...

LuV yOu aLwAyS tOo..

[[--eVa{nYa}HeRrY--]]

iNdePenDenT dAy

yEeAhh iT`s gEttINg cLOsEr i tHInk..

keMErdEkaAn yAng bAgAiMAnA Sih YanG DIaRapIn amA kIta sKRg iNI??

buKannYa kITa mEngUngKUng dIRi kITa nDIri sAaT kIta mEmProKLamIRkAN sUaTu kEmeRdekaAn??

dI uSiA yANg uDaH LEbIH dAri sTenGaH aBaD iNI [[58 tAOn tEPaTnyA]]

aPa aJA yAng uDaH di dApeT?? uDah dI biKin ama ORaNG-oRaNG bEsAr yANg dISebUT pEmeRIntAh??

zAMaN oRdE bArU.. TheRe`s a LiVe iN a sILenTiUm

zAmaN reFOrMaSi gINi.. tHErE`s a LIVe iN deMOnStRaTIoN

sO wHaT dO wE wAnt?? nDa aDa bEdAnyA sAMa sKaLI.. nOThINg aT aLL!!

bOMb dImAna-mAna.. mEnEwAsKan oRaNG-oRaNG yANg ndA tAu sALahNya aPa..[[dI mAtA kITa.. dUNNo kLo di mAta nYa gOd.. hEHeHhe]]

kEMiSkINaN mEraJa LeLa.. yANg kAya tAMbAH kAYa.. yANg mISkIN mAKin mELaRaT ajaH.. uGh!!!

mEraH pUTiH diKibArkAn dImAna-mAna.. sPAnduK-sPAnduk bErtULiskAn sMaNgaT nAsioNaLismE diGanTung di mAna-mAna.. wHaT dOEs tHAt meAn??

bWaT aNak sKOLaH pAdA uMumnYA.. tUJuH bELaSan iTu.. tiMe tO uNjUk giGI.. uNJuk keBOLehAN.. hIaSan di kLaS kU muCh bEtTer tHAn tHE oTher cLaSs.. oR sOMeThiNG LikE tHAt..

LaLU dI mAna LetAk nAsIOnaLIsmE nYA?? wAktU iKUd uPaCaRa bEndErA kAh?? oR wAktU ngApaLin pRokLamAsI dEnGan bENeR??

LyRic nYa "INDONESIA RAYA" aJa biSa dIjaDikAN sEsUAtu yanG tERLupAKaN aMa mAKhLUk-mAKhLUk yANg ngAKu gENeRaSi mUda.. pEneRUS bANgsA.. hEuEHueheUEhe..[[iNcLUdEd mE mAyBe]]

aPa tUjuh bELaSan iTu mUSti diPErIngAtin dEngaN bEraNEka rAgaM LoMbA dI mAna-mAna???

iS tHErE sOMeThiNG nEw tHat wE cAn dO tO cELeBrAte tHIs iNDePEndENt dAy??

wHaT a nIce qUEsTioN tHAt oUt fROm tHE yoUngEsT yANg bLOm saMpe sTeNGaH aBaD mEngHIruP aLam keMErDekAaN.. hEHeh.. aT LEaSt wE cAn tRy.. aRen`t wE??

mERdEKa!!!! hApPy iNdePEndEnT dAy aJaH!!

sEniOriTas

hUhU.. bEntAr LaGI dAKu mAsUk kUL..

tErus.. sEnIornYA pAdA eRrOr dIKid... ihIkz..

nYuRUhnYA mAcAM mAcaM nIan.. mALaH dAKu dISuruH pAke sRaGam sMU duLU.. aPa mAsiH paNtas tUH??

hEUHEeu.. tAUk aH gELaP.. mO dI enJoy aJaH..

bIaR sENenG gITuh..

pOkoKe wISh mE LucK bOUt tHIs DINAMIKA sTUfF..

dAKu kAn YuNiOr yAng bAek hAti dAN tiDak sOMboNG.. HaHAhah..

cITa-CItAnyA mAsUK sURgA sEehHh.. 😛